Kutipan Penuh Inspirasi dari Albert Einstein

Albert Einstein adalah salah satu orang yang deberikan kelebihan oleh Tuhan dalam berfikir. Seperti yang telah disampaikan dalam Al Qur'an, bahwa orang Yahudi akan dilebihkan kemampuanya oleh Allah.

Berkat kelebihan dan kontribusinya terhadap ilmupengetahuan, Albert Einstein dikagumi oleh oleh banyak orang. Quote atau kutipan berharga darinya menjadi sebuah catatan inspirasi yang sangat berharga di masa kini.

Quotes dari Albert Einstein

Janganlah berusha untuk menjadi sukses, akan tetapi berushalah untuk menjadi berharga.
 Saat kita hanya berusaha untuk sukses banyak hal yang akan kita lewatkan, akan tetapi, bila kita berusha untuk menjadi berharga dalam kehidupan kita, terutama kebahagiaan. Namun apabila yang kita kejar adalah untuk menjadi berguna bagi orang lain, maka kebahagiaan hidup kita tak akan ada batasnya, sedangkan kesuksesan ada batasnya.
Orang yang berfikiran besar akan banyak mendapat penolakan dari orang yang berfikiran menengah.
Orang yang memiliki pemikiran luas dan besar akan sering di tolak olah masyarakat pada umumnya. Begitu juga untuk orang yang berfikiran sempit. Sama seperti teori sains.
Aku berfikir sampai berbulan bulan, bertahun tahun sebanyak sembilan puluh sembilan kali aku berfikir, pada akhirnya semua salah. Dan yang keseratus aku yakin benar.
Kegagalan adalah suatu langkah menuju keberhasilan. Bila anda belum pernah gagal, maka anda tidak akan tau bagaimana rasanya keberhasilan yang sesungguhnya.
Dua hal yang akan abadi: alam semesta dan kebodohan manusia;  Dan aku belum yakin untuk alam semesta.
Kebodohan manusia akan terus ada dan diiringi oleh nafsu. Dalam quote dari Albert Einstein satu ini, ia masih bimbang apakah alam semesta akan abadi atau tidak.
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan itu tertabas, disisilain, imajinasi dapat melampaui seleruh dunia.
Kehidupan berwal dari mimpi, orang yang tidak memiliki mimpi atau tujuan hidup sama saja dengan benda mati, hidupnya tidak akan berguna bagi dia sendiri ataupun bagi orang lain.
"Kebetulan" adalah cara Tuhan menyembunyikan keberadaannya.
Ada cara sendiri bagi Tuhan untuk menyembunyikan keberadaanya, yaitu dengan anggapan manusia tentang sebuah kebetulan.
Tetaplah menabur benihmu, meski kau tak tau apa yang akan tumbuh, mungkin kau akan petik nanti.
 Teruslah berkarya, dan lakukan apa yang berguna bagi kita dan orang disekitar kita. Maka suatu hari kita akan memetik hasilnya.

© Copyright FBrain 2013-2014